Cara Menghilangkan Keriput di Dahi agar Tampil Percaya Diri

Bagian pada wajah yang sering mengalami masalah keriput adalah dahi. Jika dahi berkeriput tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda. Nah, inilah beberapa Cara Menghilangkan Keriput di Dahi.

Putih Telur

Salah satu cara menghilangkan keriput di dahi adalah dengan menggunakan putih telur. Putih telur memang dikenal sangat berkhasiat untuk merawat kulit wajah agar lebih sehat. Anda dapat menggunakan putih telur sebagai masker. Oleskan putih telur pada dahi anda lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit. Jika putih telur sudah terasa keras dan kencang di dahi anda, selanjutnya bilaslah dahi anda dengan air dingin.

Lidah Buaya

Selain putih telur anda juga dapat menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan keriput di dahi anda. Lidah buaya memiliki kandungan asam amino, Vitamin E, serta mineral yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan menutrisi kulit. Terdapat pula kandungan anti inflamasi yang dapat membantu meregenerasi sel kulit anda. Anda hanya perlu mengoleskan jel lidah buaya di dahi anda lalu diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas dahi anda dengan air bersih.

Oatmeal

Siapa sangka ternyata oatmeal juga bisa dijadikan masker alami untuk menghilangkan keriput di dahi, loh! Oatmeal ini memang terkenal sebagai makanan sehat terutama untuk diet. Cara menggunakan oatmeal sebagai masker tersebut cukup mudah. Campurlah oatmeal dengan air panas hingga berubah menjadi bubur. Tunggu beberapa saat hingga bubur oatmeal tersebut agak mendingin. Selanjutnya oleskan bubur oatmeal tersebut di dahi anda dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Kemudian bilaslah dahi anda dengan air dingin.

Hindari Paparan Sinar Matahari

Cara menghilangkan keriput di dahi selanjutnya adalah dengan menghindari paparan sinar matahari. Sinar matahari ternyata merupakan salah satu penyebab keriput di dahi anda, loh! Sinar matahari langsung tentunya sangat tidak baik untuk kesehatan kulit anda. Oleh sebab itu jika anda beraktivitas di luar rumah apalagi jika matahari sangat terik, usahakan untuk menggunakan sunscreen khusus wajah.
Begitulah beberapa cara menghilangkan keriput di dahi. Dengan dahi yang mulus tentunya anda pun dapat tampil lebih pede.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Keriput di Dahi agar Tampil Percaya Diri"

Post a Comment